Cara Merestore Backup Windows 7

 
Di sini saya akan menerangkan cara merestore file yang sudah di backup sebelumnya, Sekarang kita lanjut cara untuk merestorenya. Lihat Post Sebelumnya tentang 


How To Backup Windows 7
 


Booting Windows 7 anda. 
 
1. Muncul setting language, langsung klik Next. 

 
 
2. Saat masuk window instalasi windows, pilih Repair your computer. 


 
 
3. Selanjutnya kita akan masuk ke System Recovery Options, pilih Restore your computer using a system image that you created earlier lalu klik Next. 


 
 
 4. Pada step ini kita akan memilih dimana kita menyimpan file backup. Secara default jika kita menyimpan di drive maka akan langsung terbaca. Namun jika kita menyimpan di DVD pilih option Select a system image. Klik Next. 


 

5.Selanjutnya kita akan masuk ke restore option langsung klik Next. (Option format jangan dicentang karena bisa-bisa ntar keformat semua drive anda).

 






6. Muncul window konfirmasi langsung saja klik Finish. 


 

7. Selanjutnya akan muncul notifikasi klik yes. 

 

8.Tunggu proses restore sampai selesai. 

 

9.Terakhir Windows akan minta restart. Langsung saja Restart Now.

10.Nah, selesai deh....


 Cukup mudah bukan??
Sebenarnya banyak cara lain dengan menggunakan software-software seperti Norton Ghost, Hiren's Boot, dll


Special Tanks To : b_agoy
Source 



3comments:

Budayakan Komentar dan Dilarang Spam, Blog Maniac Dunia IT sudah menggunakan sistem "Dofollow" jadi anda dapat berkomentaar dengan acount yang di sertai alamat website anda maka anda akan mendapatkan backlink dari Maniac Dunia IT, Silahkan anda meng Copy paste Artikel di Maniac Dunia IT agar bermanfaat bagi sesama, Jangan lupa sertakan sumber yang valid :http://win7maniac.blogspot.com/: