Review Windows 8 Profesional


Windows 8 memperkenalkan antarmuka pengguna yang sama sekali baru . Baru Windows 8 yang berbasis metro UI meningkatkan pengalaman pengguna pada tablet dan laptop juga tersedia Windows Store menawarkan beberapa aplikasi yang cukup menarik pada tahap awal. seperti Playsotore pada Android di sini juga menyediakan aplikasi gratis maupun berbayar

Tapi perlu di ketahui Windows 8 ini membawa perubahan yang signifikan dari versi sebelumnya, yaitu Windows 7. mau tahu apa saja kelebihan Windows 8 di bandingkan Windows 7?
berikut kelebihan Windows 8

Metro UI

  System Info
 PC Setting


 
 
Windows 8 tidak memerlukan upgrade PC

Microsoft telah menyatakan bahwa komputer yang menjalankan Windows 7 dapat pula menjalankan Windows 8 sehingga user tak perlu upgrade PC. Menurut Microsoft, prosesor Intel Atom dan RAM 1 GB sudah cukup untuk menjalankan OS ini

Windows 8 mendukung chip ARM

Windows 8 mendukung perangkat yang memakai infrastruktur chip ARM. Hal ini diharapkan memperluas jangkauan Windows 8 di arena tablet.

Windows 8 Dioptimalisasi untuk layar sentuh

Windows 7 memang sudah support layar sentuh, namun tidak optimal terutama dari sisi desain dan. Lain halnya dengan Windows 8, interfacenya yang dijuluki sebagai Metro memang dioptimalkan untuk sentuhan dengan wujud ala interface Windows Phone.

Toko aplikasi windows 8

Untuk mempernyaman pengguna Windows 8 akan memiliki toko aplikasi sendiri yang dinamakan Windows Store. Windows Store ini menyediakan berbagai aplikasi yang dioptimalkan untuk Windows 8.

Waktu boot yang cepat

Boot Windows 8 dalam demonya hanya berlangsung dalam 8 detik. Sebuah waktu yang jauh lebih singkat dibanding booting di Windows versi-versi sebelumnya.

Internet Explorer 10

Internet Explorer 10 telah dijanjikan membawa perubahan besar dari versi IE sebelumnya. Browser ini diklaim sangat ramah digunakan baik pengguna dalam tablet maupun PC.

Keamanan Windows 8 lebih baik

Windows 8 dikatakan akan memiliki fitur pengamanan lebih baik untuk menghadang serangan cyber. Di antaranya fitur Windows Defender lebih ditingkatkan kemampuannya di OS tersebut

4comments:

Budayakan Komentar dan Dilarang Spam, Blog Maniac Dunia IT sudah menggunakan sistem "Dofollow" jadi anda dapat berkomentaar dengan acount yang di sertai alamat website anda maka anda akan mendapatkan backlink dari Maniac Dunia IT, Silahkan anda meng Copy paste Artikel di Maniac Dunia IT agar bermanfaat bagi sesama, Jangan lupa sertakan sumber yang valid :http://win7maniac.blogspot.com/: