Networx Alat Monitor Koneksi Internet

Ditulis oleh: -
NetWorx

Networx adalah alat sederhana dan bebas, namun kuat yang membantu Anda secara objektif mengevaluasi situasi bandwidth Anda. Anda dapat menggunakannya untuk mengumpulkan data penggunaan bandwidth dan mengukur kecepatan internet anda atau koneksi jaringan lainnya. Networx dapat membantu Anda mengidentifikasi sumber-sumber masalah jaringan, pastikan bahwa Anda tidak melebihi bandwidth batas yang ditentukan oleh ISP Anda, atau melacak aktivitas mencurigakan jaringan karakteristik kuda Trojan dan serangan hacker. Program ini memungkinkan Anda untuk memonitor semua koneksi jaringan anda atau koneksi jaringan tertentu (seperti Ethernet atau PPP) saja. Perangkat lunak ini juga dilengkapi dengan sistem peringatan visual dan suara sangat disesuaikan. Anda dapat mengaturnya agar memberitahukan Anda bila sambungan jaringan ke bawah atau ketika beberapa kegiatan yang mencurigakan, seperti aliran data yang luar biasa berat, terjadi. Hal ini juga dapat secara otomatis memutuskan semua koneksi dialup dan mematikan sistem. Lalu lintas masuk dan keluar diwakili pada grafik line dan login ke file, sehingga Anda selalu dapat melihat statistik tentang penggunaan bandwidth harian, mingguan dan bulanan dan durasi dialup. Laporan-laporan dapat diekspor ke berbagai format, seperti HTML, MS Word dan Excel, untuk analisa lebih lanjut.


  1. Menghapus layar grafis dan / atau numerik.
  2. Penggunaan laporan dengan ekspor ke berbagai format file, termasuk Excel, MS Word dan HTML.
  3. Izin pengawasan yang ketat dari upload dan download.
  4. Bekerja pada dial-up, ISDN, kabel modem, ADSL, kartu Ethernet, dan banyak lagi.
  5. Termasuk informasi jaringan & alat pengujian dengan netstat lanjutan yang menampilkan aplikasi yang menggunakan koneksi Internet Anda.
  6. Pilihan untuk memberitahukan pengguna atau memutuskan sambungan dari Internet secara otomatis ketika aktivitas jaringan melebihi tingkat tertentu.
  7. Mempercepat meter untuk secara akurat waktu download dan melaporkan kecepatan transfer rata-rata.
  8. Dial-up sesi jurnal dengan informasi rinci tentang setiap sesi.
  9. Benar-benar gratis dan tidak mengandung adware / spyware / malware.
The NetWorx popup menu NetWorx tooltip

NetWorx realtime graph

NetWorx general statistics  NetWorx settings

Password : Maniac Dunia IT

4comments:

Budayakan Komentar dan Dilarang Spam, Blog Maniac Dunia IT sudah menggunakan sistem "Dofollow" jadi anda dapat berkomentaar dengan acount yang di sertai alamat website anda maka anda akan mendapatkan backlink dari Maniac Dunia IT, Silahkan anda meng Copy paste Artikel di Maniac Dunia IT agar bermanfaat bagi sesama, Jangan lupa sertakan sumber yang valid :http://win7maniac.blogspot.com/: