Cara Mudah Merubah DNS

Ditulis oleh: -


Halo kawan, sudah lama nih nga update hehehe, Anda tau DNS kan?? DNS itu Domain Name Server jadi itu pusat nya domain.. DNS ada banyak jenis yang paling populer adalah DNS Google DNS ini berisi  angka cantik seperti 8.8.8.8 dan juga 8.8.4.4 nah. kalau kalian lagi surfing internet pasti ada beberapa situs yang mungkin tidak dapat terbuka karena di sebabkan DNS yang gagal. atau juga RTO"Run Time Error" Nah ini semua bisa di akali dengan merubah DNS awal/default menjadi DNS lain, Saya sarankan DNS Google karena lebih stabil dan terpercaya. bahkan bisa mempercepat browsing pada beberapa situs, ingat "BROWSING" bukan mempercepat Download, cuma browsing.



Nah begini caranya

 Pertama
klik kiri pada icon Connection pada taskbar di pojok kanan bawah


Kedua
pilih koneksi yang sudah terhubung ke internet dan klik kanan . disini saya Menggunakan Modem 3G jadi Namanya DC Connention


Ketiga
Setelah itu klik Status. dan akan muncul jendela connection status lalu klik Properties di sebelah kanan bawah



Keempat
Pindah Tab dari General ke Networking dan pilih "Internet Protocol Version 4 (TCP/IPv4) lalu klik properties di sebelah kanan



kelima
setelah muncul jendela bari nah di sana anda harus mencentang "Use the Following DNS Server Adreses" stelah itu anda hanya memasukkan angka DNS yang tadi 8.8.8.8 pada primari dan 8.8.4.4 pada secondary.
Selesai DNS telah terganti dan anda bebas browsing tanpa terhalang hambatan kesalahan DNS Server













5comments:

Budayakan Komentar dan Dilarang Spam, Blog Maniac Dunia IT sudah menggunakan sistem "Dofollow" jadi anda dapat berkomentaar dengan acount yang di sertai alamat website anda maka anda akan mendapatkan backlink dari Maniac Dunia IT, Silahkan anda meng Copy paste Artikel di Maniac Dunia IT agar bermanfaat bagi sesama, Jangan lupa sertakan sumber yang valid :http://win7maniac.blogspot.com/: