Advanced System Care





Sebelumnya ada yang pernah nyobain ASC ga bro' and sist' :D
Cara kerja nya mirip TuneUp, CCleaner dsb yang gunanya mengoptimalkan kinerja Laptop or Pc,kali ini ASC merilis versi 4 banyak sx perubahan..
Advanced SystemCare menyediakan selalu-on, otomatis, all-in-one PC Pelayanan Kesehatan dengan anti-spyware, perlindungan privasi, tune-up kinerja, dan kemampuan sistem pembersihan.
Alat presisi kuat dan pemenang penghargaan perbaikan kesalahan keras kepala, membersihkan kekacauan, mengoptimalkan internet dan kecepatan download, menjamin keamanan pribadi dan mempertahankan kinerja komputer maksimum secara otomatis. Dirancang untuk lingkungan Windows terbaru sistem dan untuk mempercepat PC Anda dan memberikan keandalan yang lebih. Aman membersihkan sampah registri, registry compacts bloats dan defragments registri keseluruhan untuk kinerja maksimum. Cari dan memperbaiki kesalahan registri yang lain ketinggalan dengan teknologi kami "Scan Deep".
=> Perubahan
- Peningkatan mesin untuk membersihkan PC yang unggul, perbaikan, keamanan, dan optimasi
- Seluruh desain antarmuka baru dan kulit fantastis
- Satu klik untuk memecahkan sebanyak 10 masalah PC umum
- Lebih dari 20 smart perangkat yang didedikasikan untuk pemeliharaan PC sehari-hari
- Lindungi PC Anda dari vularabilities Windows keamanan
- PC monitor kinerja Anda dalam waktu nyata dengan jalan pintas untuk memperbaiki cepat!




DownLoad ==> Advanced SystemCare
Code Serial Number : DFF7A-8204E-69ADE-0D5AA

0 comments "Advanced System Care", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Budayakan Komentar dan Dilarang Spam, Blog Maniac Dunia IT sudah menggunakan sistem "Dofollow" jadi anda dapat berkomentaar dengan acount yang di sertai alamat website anda maka anda akan mendapatkan backlink dari Maniac Dunia IT, Silahkan anda meng Copy paste Artikel di Maniac Dunia IT agar bermanfaat bagi sesama, Jangan lupa sertakan sumber yang valid :http://win7maniac.blogspot.com/: