Android OS di PC, Laptop, Netbook or Notebook



Pengen punya OS android di PC?

ikuti aja Step by Stepnya:



1. Download dulu file na Android 2.0 Eclair  -> Download Di Sini dulu


2. Extrak file .iso tersebut ke flasdisk dengan menggunakan Win32DiskImager atau UNetBootIn Power ISO, Daemon tools ato sejenisnya lah...


3. Pasang flashdisk yang sudah terinstal Android X86 tadi ke PC/Notebook/Netbook yang akan di install, lalu restart dan masuk ke BIOS. Lalu setting untuk booting dari Flashdisk. Lalu restart kembali.


4. Biarkan instalasi berjalan. Kamu dapat memakai Android langsung dari flashdisk, atau juga dapat menginstall ke hardisk.


5. Jika akan di instal ke hardisk, pilih partisi yang akan di install android, lalu format hardisk ke format EXT3. Lalu pilih install GRUB boot loader dan biarkan proses instalasi berjalan hingga selesai.


6. Restart, dan nikmati Android OS di kompi anda  Roll Eyes

5comments:

  1. gan, itu kan buat netbook asus eepc, kalo buat notebook acer ato toshiba bisa ga?

    BalasHapus
  2. kata siappa?? semuanya bisa kok DI PC aja bisa tapi ini versi lawas bro saya masih searching yang versi 4.0 Icecream Sandwich

    BalasHapus
  3. gw coba di di netbook toshiba tp wifi nggak bisa on,yg 4 ,nggak tau klu os 2 .tx bro

    BalasHapus
  4. oh iya, maav untuk semen tara link masih belom tersedia, saya juga masih hunting yg baru

    BalasHapus

Budayakan Komentar dan Dilarang Spam, Blog Maniac Dunia IT sudah menggunakan sistem "Dofollow" jadi anda dapat berkomentaar dengan acount yang di sertai alamat website anda maka anda akan mendapatkan backlink dari Maniac Dunia IT, Silahkan anda meng Copy paste Artikel di Maniac Dunia IT agar bermanfaat bagi sesama, Jangan lupa sertakan sumber yang valid :http://win7maniac.blogspot.com/: