Dreamscene Wallpaper Animasi

Ditulis oleh: -

DreamScene adalah fitur diperkenalkan di Windows Vista yang memungkinkan pengguna untuk memiliki video wallpaper di latar belakang. Microsoft tampaknya telah menggantikan fitur DreamScene dari Vista dengan wallpaper berubah otomatis pada Windows 7. Namun dengan menambahkan file DreamScene dan membuat beberapa perubahan registri, DreamScene dapat sekali lagi diaktifkan. Jangan khawatir jika yang terdengar menakutkan, kita memiliki sebuah file yang melakukan semua untuk Anda [jika Anda berada di 32-bit.]


Catatan: Saya tidak berhasil dalam mencoba ini untuk bekerja pada Instalasi 64-bit  jadi DreamScene sementara hanya di 32bit saja :

1) Pertama, Anda harus memiliki Aero diaktifkan. Anda akan tahu Aero diaktifkan jika Anda mampu untuk melihat jendela di taskbar Anda, gunakan Aero Peek, atau melihat efek animasi dari jendela meminimalkan. Jika Anda berpikir Aero tidak diaktifkan, buka menu Start, dan ketik di Aero.










http://windows7center.com/wp-content/uploads/2009/03/aerostart.jpg

Klik Find and fix problems with transparency and other visual effects dan Wizard akan menentukan apakah komputer Anda mampu memiliki Aero pada.
2) Jika anda berada di 32-bit Windows 7, download patch Windows 7 DreamScene sini 

Download Pacth Di sini

3) Jalankan patch dan membiarkan ia lakukan hal itu. Ketika itu selesai, explorer.exe akan restart. Jika tidak restart, tekan Ctrl + Alt + Delete dan klik Task Manager. Klik kanan pada explorer.exe dan klik End Task. Lalu klik File, New Task, ketik explorer.exe dan tekan OK. Mengatur klip video sebagai latar belakang desktop Anda
anda hanya perlu klik kanan pada video ber extensi .WMV dan pilih option Set as desktop backgroun maka anda akan mendapatkan walllpaper dengan animansi berupa video
Jika Anda ingin kembali ke sebuah wallpaper Biasa , kadang-kadang video berhenti akan tetap beku sebagai wallpaper Anda. Untuk memperbaiki hal ini, tekan Ctrl + Alt + Delete dan klik Task Manager. Klik kanan pada explorer.exe dan klik End Task. Lalu klik File, New Task, ketik explorer.exe dan tekan OK.

Catatan: Desktop teks ikon akan menjadi transparan kadang-kadang. Ini adalah bug yang belum diperbaiki.

3comments:

Budayakan Komentar dan Dilarang Spam, Blog Maniac Dunia IT sudah menggunakan sistem "Dofollow" jadi anda dapat berkomentaar dengan acount yang di sertai alamat website anda maka anda akan mendapatkan backlink dari Maniac Dunia IT, Silahkan anda meng Copy paste Artikel di Maniac Dunia IT agar bermanfaat bagi sesama, Jangan lupa sertakan sumber yang valid :http://win7maniac.blogspot.com/: