Memindahkan Isi Folder User

Ditulis oleh: -

Pada hardisk Sistem OS biasanya di letakkan di C:// maka jika System terkena virus atau instal ulang maka data data musik, video mungkin akan hilang maka anda dapat memindahkan folder tersebut ke partisi lain
System library di windows 7 mengambil data awal dari folder  C:\User\(nama kamu).  seperti My Document, My Picture, My Music, My Video dan yang lainnya. Jika kamu tidak suka jika data - data personal kamu berada di sana, kamu dapat mengubahnya dengan mudah. Caranya sebagai berikut:



  • Buka Computer
  • Lalu klik kanan data personal yang ingin dipindahkan. Disini saya ambil contoh yaitu Downloads. Klik kanan pada downloads dan klik Properties.




















  • Pilih tab Location



























  • Klik Move untuk memilih tempat untuk memindahkan folder downloadsnya. Sebagai contoh, saya memindahkannya ke partisi  (D:).















  • Jika sudah memilih tempat untuk dipindahkan, klik Select Folder.
  • Otomatis, Windows akan melakukan transfer data ke tempat yang baru.
ulangi semua dengan folder folder lain yang menurut anda perlu di pindahkan

5comments:

Budayakan Komentar dan Dilarang Spam, Blog Maniac Dunia IT sudah menggunakan sistem "Dofollow" jadi anda dapat berkomentaar dengan acount yang di sertai alamat website anda maka anda akan mendapatkan backlink dari Maniac Dunia IT, Silahkan anda meng Copy paste Artikel di Maniac Dunia IT agar bermanfaat bagi sesama, Jangan lupa sertakan sumber yang valid :http://win7maniac.blogspot.com/: