Membakar File Video Ke Dalam Video Secara Efektif

Ditulis oleh: -
DVD merupakan format industri video yang kini masih populer walaupun Bluraysudah mulai melirik di belakangnya namun, membuatnya mungkin tidak terlihat mudah misalnya, anda hendak menampilkan sebuaah tayangan video liburan keluarga besar di bali dan mengirim ke berbagai saudaara anda sedangkan saudara anda itu adalah orang yang kurang mengerti tentang teknologi dan mereka hanya memiliki DVD player bukannya PC/Laptop yang bisa menampilkan segala video dalam vormat apapun maka dari itu anda hendaknya menggunakan apli kasi khusus pembuat dvd yaitu Window Seven DVD Maker dengan aplikasi ini anda dapat membuat keping DVD dalam vormat yang dapat di putar di DVD player dan anda tidak perlu aplikasi tambahan seperti Nero .


Kini membuat DVD Video sangat mudah memnggunakan Windows DVD Maker yang dapat di temukan di Start Menu. Setelah Membuka Aplikasi standar Windows DVD Maker , klik tombol "Add Items" yang ada di samping atas untuk menambahkan sejumlah video yang di inginkann. setelah itu klik tombol "Next" untuk kemudian menentukan menu yang anda inginkan. setelah mencoba dan memastikan pilihannya tepat dan memastikan pilihannya lewat "Preview" anda dapat mengklik tombol "Burn" untuk membakar file video ke dalam keping DVD, Mudah bukan? Selamat mencoba.

1 comments:

Budayakan Komentar dan Dilarang Spam, Blog Maniac Dunia IT sudah menggunakan sistem "Dofollow" jadi anda dapat berkomentaar dengan acount yang di sertai alamat website anda maka anda akan mendapatkan backlink dari Maniac Dunia IT, Silahkan anda meng Copy paste Artikel di Maniac Dunia IT agar bermanfaat bagi sesama, Jangan lupa sertakan sumber yang valid :http://win7maniac.blogspot.com/: