Berhitung Lebih Variasi

Ditulis oleh: -

Standarnya, tampilan Calculator pada windows 7 terlihat tidak ada bedanya dengan calculator Windows Vista namun, jika anda bermain dengan pilihan menu yang di tawarkan Windows 7, anda akan melihat beragam pilihan perhitungan yang sangat menarik.


Untuk melihat lebih jauh feature perhitungan terbaru yang di sajikan Windows 7, terlebih dahulu panggil fungsi mesin hitung ini dengan mengetikkan "Calculator" pada kolom search program di Start Menu, untuktampilan selain standard anda dapat menggunakan menu "View" untuk memilih mode pilihan yang sesuai dengan kebutuhan ada. selain mode calkulasi"Scientific", "Programer", "Statistic", dan jenis perhitungan lainnya, kalkulator di Windows Seven juga di lengkapi dengan window tambahan di bagian kanan untuk menampilkan fungsi tambahan, seperti "Unit Convertion", "Date Calculation.
Pada pilihan "Unit Convertion " anda dapat mengubah jenis konversi dari berbagai Satuan seperti "temperature", "Area", "Power" dan sebagainya. anda jaga dapat menghitung rentan waktu dan jumlah hari menggunakan Option Time.
Selamat Mencoba.

9comments:

Budayakan Komentar dan Dilarang Spam, Blog Maniac Dunia IT sudah menggunakan sistem "Dofollow" jadi anda dapat berkomentaar dengan acount yang di sertai alamat website anda maka anda akan mendapatkan backlink dari Maniac Dunia IT, Silahkan anda meng Copy paste Artikel di Maniac Dunia IT agar bermanfaat bagi sesama, Jangan lupa sertakan sumber yang valid :http://win7maniac.blogspot.com/: